Kadiskes Tuba Tandatangani Perjanjian Kerjasama Fakultas Kedokteran Gadjah Mada

Tulang Bawang (Ekspres.id) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Lampung laksanakan penandatanganan kontrak kerjamasa MoU yang dilaksankan Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti SE.MH. Dengan Rektor Universitas Gadjah Mada.

Kadis Dinas kesehatan Tulang Bawang menyatakan melalui pesan singkat WhatsApp (WA) kepada ekspres.id pada Sabtu 26 Maret 2022.

” Setelah ditandatangan oleh Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti SE.MH dengan dirinya langsung memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Fatoni untuk segera melaksanakan Program Kesehatan untuk masyarakat Tulang Bawang,

Kepala Dinas Kesehatan Tuba Fatoni. S. Kep. MM melakukan tandatangan PKS/ perjanjian kerjasama dengan Dekan Fakultas Kedokteran, keperawatan dan Kesehatan Untuk masyarakat, di Universitas Gadjah Mada.

Pada hari yang sama kami langsung melaksanakan kontrak kerja Study untuk kelayakan pendirian Rumah Sakit Kelas D Non Kelas di Kabupaten Tulang Bawang, dan juga Sekretaris Dinas Kesehatan dengan Ketua PKMK/ Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan, Universitas Gadjah Mada,” Ucapnya Fatoni.

Setelah itu kami dan rombongan mengikuti pelaksanaan Feasibility Study tersebut, dan hasil kajian kelayakannya itu menjadi dasar pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk pembangunan Rumah Sakit Non Kelas yang sudah menjadi niat bupati Tulang Bawang Winarti Untuk membangunnya saya harap dengan adanya MoU ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Tuba,” Ungkapnya

Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Lampung Fatoni berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang, mari bersama untuk mendukung, dan bertekad yang baik kita dorong, dengan semangat gotongroyong untuk menyukseskan pembangunan Rumah Sakit’ Kelas D Non Kelas di kabupaten Tulang bawang.

Dengan adanya 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga) saya sangat bangga, dengan kerja yata semua itu untuk kemakmuran semua masyarakat Tulang Bawang, baik bidang kesehatan pendidikan, pelayanan prima bagi semua masyarakat, juga pembangunan di bidang Infrastruktur, semuanya Program BMW.,” Pungkas Fatoni.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.