DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual Dalam Rangka HUT Tuba Ke-25

Tulang Bawang (Ekspres.id) – Rapat paripurna istrimewa dalam rangka memperingati Hari ulang tahun tahun Kabupaten Tulang Bawang ke-25 tahun dan Hari ulang tahun Provinsi Lampung ke-58 yang dilaksanakan melalui Video Converence (aplikasi zoom cloud meeting) Dengan Tema ”Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong Dan Keragaman”

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Gelar rapat paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 tahun yang di beri tema” Tulang Bawang Maju, dan Sejahtra Dengan Semangat Gotong Royong juga Keragaman.

Serta dilanjutkan memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Yang ke-58 aca ini dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang di laksanakan di Gedung DPRD Tulang Bawang Ruang Rapat Utama DPRD.

Dalam rapat tersebut demi menjung-jung tinggi NKRI dan untuk menghaturkan rasa hormat kepada leluhur dan pejuang pejuang kita yang sangat gagah berani membela bangsa dan negara, oleh karena itu pada awal Rapat Paripurna di awali menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta di lanjutkan Mars Tulang Bawang, Minggu 20 Maret 2/22.

Acara Rapat Paripurna DPRD ini di hadiri oleh Bupati Tulang Bawang, Ketua dan seluruh anggota DPRD Tulang Bawang, Ketua DPRD provinsi Lampung yang diwakili, Kajari, Kapolres, Dandim, 0426, Danlanud, Pangeran M. Bunyamin, para staf ahli bidang Pemerintah hukum dan politik, provinsi Lampung

Serta Wakil Bupati Tulang Bawang, para anggota forkopimda, Tulangbawang, Sekretaris Daerah, Tulang Bawang dan Inspektur, pejabat tinggi Pratama dan administrator dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Pimpinan Rapat Ketua DPRD Sopi’i menyampaikan, meskipun Rapat paripurna ini kita laksanakan secara Virtual karena mengingat Pandemi yang saat ini berkepanjangan, namun tidak mengurangi sedikitpun hikmad untuk merayakan hari jadi Tulang Bawang.

” Saya ucapkan Selamat Hari’ Jadi Kabupaten Tulang Bawang, di usianya yang Ke-25 kali ini, semoga akan lebih maju, dan lebih baik lagi dari pada tahun-tahun yang sudah kita lalu.

Dan saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung dan bersinergi untuk program pemerintah daerah yang ada di Kabupaten kita ini, yang berjuluk ‘ Sai Bumi Nengah Nyeppur’ ini yang kita cintai ini.

Masih kata Sopi’i, Dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, yang mana tetap mendukung untuk menyukseskan apa yang menjadi aspirasi rakyat tulang bawang serta terus menjalankan roda yang mengemban amanah.

Sebagai pimpinan dewan perwakilan rakyat DPR untuk terus mengajak kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang agar tetap satu bersinergi bersama-sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang, dalam rangka untuk menyukseskan 25 Program unggulan Bergerak melayani warga (BMW) Pungkas Sopi’i Menghadiri Ucapannya.

Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti SE. MH., dalam pidatonya menyampaikan terimakasih kepada yang telah hadir dalam rapat paripurna istimewa ini tanpa kerjasama tanpa gotong royong dan sinergi yang baik terhadap program BMW pemerintah Kabupaten Tulang Bawang tentunya tidak akan mampu untuk memajukan Kabupaten yang kita banggakan ini

“ Pada paripurna hari ini, seluruh tokoh megou pak yang ada di Kabupaten Tulang Bawang ataupun yang ada di wilayah provinsi Lampung, saya bupati Tulang Bawang Winarti, Gelar Pangeran Suri, menghaturkan rasa hormat yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas bersinerginya selama ini untuk membangun say bumi nengah nyeppur yang kita banggakan.

Dan saya juga ucapkan kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan hadir dalam agenda rapat paripurna kali ini , saya juga tentunya sangat mengapresiasi karna masyarakat Tulang Bawang, yang tidak ada henti-hentinya untuk bersinergi dan mensuport seluruh kinerja pemerintah kabupaten tulang bawang.

Saya yakin dan percaya 25 progam BMW ini pasti akan ada perkembangan dan sebagainya , apalagi tepat pada tahun ini Alhamdulillah sudah terealisai dengan sesuai sampai selesai”ucap winarti

“ Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang saya Winarti Bupati Tulang Bawang bersama seluruh masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 Merdeka”, Sorak Bupati

Di sesi Akhir acara sebagai tanda rasa wujud syukur kepada Allah SWT, Kabupaten Tulang Bawang di usianya yang ke – 25, melakukan pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan langsung oleh Bupati Dr.Hj Winarti S.E.., MH. Serta diikuti juga dengan ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i dan dilanjutkan oleh para Tokoh di Kabupaten.

Miskipun acara rapat paripurna DPRD ini dihadiri oleh berbagai elemen namun acar tersebut tetap menjalankan Prokes Covid-19 yang sangat Ketat. (Advertorial)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.