Grand Final Pemilihan Mulie Menganai Tulang Bawang 2022 Resmi Dibuka Winarti

Tulang Bawang (Ekspres.id) – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, S.E., M.H membuka secara resmi acara Malam Grand Final Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022. Acara ini digelar di lapangan tenis indoor, jalan lintas timur Menggala Tulang Bawang, Jumat (18/3/2022).

Sebanyak 57 Mulei dan Menganai terbaik di Kabupaten Tulang Bawang mengikuti kompetisi yang sangat bergengsi tersebut. Dengan disaksikan sekitar 700 an penonton, para peserta berupaya menampilkan performa terbaiknya.

Acara dibuka dengan performa apik Nina & Cindy ( BMW Band) membawakan lagu lagu daerah Lampung dirangkai dengan Tari tarian dari sanggar Besapen Kabupaten Tulang Bawang Binaan Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang hadir didampingi oleh Ketua DPRD Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari,Pejabat Tinggi Pratama,pejabat administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang,camat se- Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengatakan bahwa tahun lalu tidak diadakan ajang pemilihan mulei menganai karena Pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah bersyukur ditahun ini acara tersebut bisa diadakan. Ajang pemilihan mulei menganai Tuba sangat dinantikan oleh seluruh Masyarakat, OPD serta putra-putri Kabupaten Tulang Bawang.

Menurut beliau event pemilihan mulei menganai tersebut salah satu ajang menunjukkan bakat sesuai dengan passion nya , sesuai dengan keinginannya, serta dengan hobinya para peserta.

Bupati juga memotivasi kepada seluruh peserta bahwa siapapun yg menjadi jawara akan mewakili Sai Bumi Nengah Nyappur dalam event2 baik tingkat provinsi maupun nasional juga kelak menjadi duta wisata kabupaten Tulang Bawang.

“Ayo semangat tunjukkan bakat, prestasi dan potensi Kalian. Kita bersinergi bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang mendunia ujar Bupati Winarti

Bupati Winarti menyampaikan acara ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, dalam rangkaian acaranya dilaksanakan semestinya dengan suka cita serta insyaallah imun tubuh kita selau terjaga dengan baik.

Didalam perhelatan pemilihan mulei menganai Tulang Bawang terdapat 10 piala atribut dan selempang.

Kategori mulei menganai Tahun 2022 :
1.Kategori lingkungan diraih oleh Chintya Syafa yaitu mulei utusan dinas kesehatan. Menganai diraih oleh Michael Imanuel.

2. Kategori berbakat.
Mulei diraih Ayu Andria Ningsih utusan dari UMPTB. Menganai diraih Ariyadi utusan dari Kecamatan Banjar Baru.

3.Kategori Advokasi
Mulei diraih oleh Inci Pelda Meyra utusan dari Dinas Pemadam Kebakaran. Menganai diraih oleh Dwi Adi Putra utusan dari Satuan Polisi Pamong Praja.

4. Kategori Intelejensia. Mulei diraih Oleg Cindy Prastika Utusan Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana. Menganai diraih oleh Pani Sisko Fredi utusan dari Dinas Koperasi & UMKM.

5. Kategori favorite. Mulei diraih oleh Rifka Dwi utusan dari Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Pemukiman. Menganai diraih oleh Muhammad Farhan Nugroho Renaldi utusan dari Kecamatan Rawa Jitu Selatan.

6. Kategori Persahabatan. Mulai diraih oleh Virda Elisa utusan dari Kesektariat DPRD. Menganai diraih oleh Ferli Fri Manasa utusan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

7. Kategori Fotogenic. Mulei diraih oleh Kartika Puspa Yuda utusan dari Inspektorat. Menganai diraih oleh Muhammad Abel Bakti Negara utusan dari Kecamatan Rawajitu Timur.

8. Kategori Best Performance. Mulei diraih oleh Sintia Syafa utusan Dinas Kesehatan. Menganai diraih oleh Nurcholis utusan Kecamatan Banjar Margo.

9. Kategori Pariwisata. Mulei utusan dari Dinas Perhubungan. Mengenai dari utusan Inspektorat.

10. Kategori Kebudayaan.Mulei utusan dari RSUD Menggala
Menganai utusan dari Kesektariatan Daerah.

Runner Up IV Mulei diraih dari utusan Sekretariat Daerah Menganai dari utusan BKPP.

Runner Up III. Mulei diraih dari utusan BPBD. Menganai diraih dari utusan PUPR

Runner Up II. Mulei diraih dari utusan Kecamatan Rawajitu Timur. Menganai diraih dari utusan Kecamatan Meraksa Aji.

Runner Up I. Mulei diraih dari utusan Kecamatan Gedung Meneng.Menganai diraih dari utusan RSUD Menggala.

Dan terpilih menjadi muli menganai Tulang Bawang Tahun 2022.
Mulei diraih dari utusan Dinas PUPR.
Menganai dari utusan Dinas Kesehatan.

Acara ditutup pada pukul 02.00 dini hari dan tetap dilaksanakan dengan Prokes covid 19 yang ketat.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.