4 Legislator Natuna Dapil 3 Kunker ke Kecamatan Pulau Tiga, Ini Tujuannya !!

Natuna (Ekspres.id) – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Sededap, Kecamatan Pulau Tiga, pada Selasa (01/03/2022) pagi.

Anggota legislatif yang dimaksud diantaranya Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, bersama anggota lainnya seperti Ibrahim, Azi dan Lamhot Sijabat.

Keempatnya merupakan anggota DPRD Natuna dari daerah pemilihan (dapil) Natuna 3, yang meliputi Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Utara, Bunguran Batubi dan Pulau Laut.

Tujuan para wakil rakyat ke Pulau Sededap tersebut, yaitu untuk melaksanakan masa reses DPRD Natuna tahap pertama di tahun anggaran 2022.

“Mereka mau reses ke Desa Sededap, Pulau Tiga,” terang salah seorang staff kantor DPRD Natuna, Selasa (01/03/2022) pagi, melalui pesan singkat WhatsApp.

Rombongan berangkat dari Ranai dengan menggunakan kendaraan roda empat, menuju ke pelabuhan rakyat Selat Lampa, yang ada di Desa Sabang Mawang. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan dengan menumpangi pompong (perahu motor dari kayu), menuju ke Pulau Sededap, dengan menempuh perjalanan air lebih dari satu jam.

Setibanya di Sededap, rombongan disambut hangat oleh aparatur Desa dan tokoh masyarakat setempat, sebelum akhirnya melaksanakan kegiatan reses.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.