Winarti Resmikan Jembatan Badar Penghubung 2 Kecamatan di Tuba

Tulang Bawang (Ekspres.id) – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti.SE. MH Meresmikan salah satu Jembatan Wai Badat 1 serta menyerahkan Dana Desa telaha itu sekaligus untuk Meresmi kan Taman Padiku

Untuk mempermudah akses transportasi yang menghubungkan Kecamatan Penawar Aji. Rawa Pitu. dan sekitarnya yang mana infrastruktur jembatan di bangun oleh pemerintah Tulang bawang. Masajabatan Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti.SE. MH

Pembangunan Jembatan tersebut ter letak di Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang, Jembatan tersebut dibernama jembatan Way Badar I diresmikan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, pada hari ini Kamis, 24/2/2022.

Setelah meresmikan jembatan Wai Badar 1 Bupati Winarti juga menyerah kan Dana Desa tahap pertama di Kecamatan Penawar Aji, yang sekaligus juga meresmikan Taman Padiku di Kecamatan Meraksa Aji.

Dalam Kegiatan Terdebut Bupati Tulang Bawang didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang. Ketua Komisi 3 DPRD Tulang Bawang. Polres. Damdim. Danlanud. Kadis PUPR. Kepala Bappeda. Kepala BPKAD. Kepala BKPP. Sekretaris DPRD.Kadis PMK.Kadis DLH. Kadis kesehatan. Kadis Komimfo Kadis PPPA. Kadis TPSP. Kabag Tapem. Kabag Keuangan. Kabag PBJ. dan PLT Kabag Protokol.

Dalam Arahannya Bupati Tulang Bawang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus bersyukur dan tak henti bergotong royong membantu pelaksanaan 25 program BMW Tulang Bawang terutama di daerah Kampung dan kecamatan.

” Mari terus bersyukur dan bahagia karna jika kita selalu bersyukur maka nikmat hidup kita semakin di tambah oleh Allah SWT amin yarobbal alamin ujar Srikandi Tulang Bawang ini. Hal ini perlu.

Dilakukan, Karena ditengah Pandemi Covid 19 yg menyebabkan seluruh anggaran daerah terkena refokusing tapi pemkab tulang bawang masih terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan kehidupannya didalam berbagai sektor kehidupan. Oleh sebab itu jangan lupa Terus bekerja dengan baik dan dukung terus program Pemkab Tuba,” Ucapnya.

Jembatan ini direncanakan dari tahun 2019 kemudian di anggarkan dan Alhamdulillah sudah selesai proses pembangunan nya serta bisa dinikmati rakyat Tulang bawang penawar aji khususnya, semua butuh proses oleh karenanya jika ada yang belum realisasi agar dapat bersabar karena pasti akan diselesaikan sesuai program kerja yang sudah ditetapkan,” Jelasnya.

Bupati juga menyerahkan Dana Desa secara simbolis kepada kepala kampung di kecamatan Penawar aji. Semoga hal ini menjadi manfaat bagi kemajuan kampung dan kemajuan kabupaten Tulang Bawang pada umumnya.

Serta tercipta gotong royong anggaran untuk kemakmuran rakyat, mulai dari desa sampai dg pusat sebagaimana selama ini yang sudah dilakukan di kabupaten tulang bawang yaitu sinergisitas anggaran. Pungkasnya sembari mengakhiri Ucapannya.

Acara ini diselenggarakan dan dilakukan dengan menggunakan prokes covid -19 ketat. Oleh masing masing Kecamatan dan Kampung.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.