Pererat Tali Uhkuwah, IKAMI Sulsel Silaturahmi Bersama Pengurus KKSS Tanjungpinang

Ikami Sulsel wilayah Sumatera saat bersilaturahmi bersama Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) kota Tanjungpinang di Kedai Kopi KPJ Jalan Bakar Batu Tanjungpinang, baru-baru ini.

EKSPRES.ID, TANJUNGPINANG – Ikatan Kekeluargaan Pelajar/Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan wilayah Sumatera melakukan silaturahmi bersama Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) kota Tanjungpinang di Kedai Kopi KPJ Jalan Bakar Batu Tanjungpinang.

Pertemuan tersebut dihadiri Perwakilan BPD-KKSS Kota Tanjungpinang yang diwakili Daeng Imran (Ketua FPSS) bersama dengan Ketua Koordinator Ikatan Kekeluargaan Pelajar/Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan Wilayah Sumatera dan perwakilan Mahasiswa Sulsel yang kuliah di sejumlah universitas yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Supriansyah selaku Koordinator Wilayah Sumatra menjelaskan bahwa , Ikami Sulsel adalah wadah pemersatu Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari Sulawesi maupun Mahasiswa yang lahir di Tanah Melayu ini, harus bersatu dan memberikan kebaikan bagi Masyarakat di Provinsi Kepri.

“Allhamdulilah saya berkesempatan hadir di kota Tanjung pinang atau yang Akbar dengan sebutan Kota Gurindam, adapun niatan saya hadir untuk merangkul seluruh mahasiswa dan pelajar yang berada di kota Tanjungpinang dan Bintan agar secepatnya melaksanakan Muscab (Musyawarah cabang, red),” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pemuda Sulsel Kota Tanjungpinang, bahwa Pertemuan antara Ikami Sulsel dengan Pengurus KKSS Kota Tanjungpinang merupakan sesuatu yang istimewa.

”Maju dan kokohnya organisasi tidak terlepas dari kekuatan Sumber Daya Manusia, dan IKAMI Sulsel ini hadir memberikan warna bagi organisasi Masyakata Sulawesi Selatan kemudian BPD-KKSS Kota Tanjungpinang siap mendukung Muscab Ikami Sulsel Kota Tanjunhpinang dan Bintan,” demikian Daeng Imran.

Reporter: Redaksi
Editor: Ogawa

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.