Kaos Distro SXZ World Hadir di Kilometer 5 Atas Tanjungpinang

Rizqi Syaifu Alwizar pemilik SXZ World Distro, beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 5 atas Tanjungpinang.

EKSPRES.ID, TANJUNGPINANG – SXZ World Distro hadir di Tanjungpinang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 5 atas Tanjungpinang. Outlet baru ini, menjual aneka kaos distro buatan Bandung yang biasa dipakai generasi milenial.

SXZ yang baru dibuka pada Sabtu (27/11) siang, dikelola oleh kaum milenial juga. Namanya Rizqi Syaifu Alwizar. Pemuda asli kelahiran Kota Tanjungpinang ini belum lama lulus SMA tahun lalu.

Rizqi mempunyai keinginan berdikari mandiri di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Dikonfirmasi media ini, Rizqi menuturkan, kios distronya menjual berbagai macam kaos kekinian yang digemari anak muda masa kini.

“Untuk awal kita menjual kaos distro dan aneka jaket,” ujarnya, Sabtu.

Selain itu, sambung adik kandung Ketua IWO Tanjungpinang ini, kaos yang dijual merupakan kaos premium berkualitas dengan harga terjangkau.

“Untuk kaos dimulai dari Rp120 sampai Rp180 ribu. Sedangkan untuk jaket distro Rp250 ribu. Semua dijual dengan harga pas (bandrol),” terangnya.

Ke depan Rizqi juga akan menambah koleksi kaos distro di kios SXZ World. Tujuannya untuk menambah daya tarik pembeli khusus anak muda di Kota Tanjungpinang.

“Setelah berjalan kita juga akan menambah sepatu, Crewnack dan tas serta kaos terbarunya. InsyaAllah bulan depan sudah ada,” ungkapnya.

Untuk lebih jelas dan ingin melihat koleksi kaos dan jaket distro, bisa langsung datang atau menghubungi nomor kontak 082284515985 atas nama Rizqi Syaifu Alwizar. (dar)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.