IWO Tulang Bawang Dan OSIS SMAN 1 Galang Dana untuk Penderita Kanker Payudara

Tulang Bawang (Ekspres.id) – Tim Gabungan PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Tulang Bawang, Muda Mudi Menggala Melakukan Penggalangan Dana (MMMPD) Serta dibantu OSIS SMA Negri 1 Menggala melakukan penggalangan Dana Untuk Ibu Parida Penderita Sakit Payu Dara Stadium 4.

Ibu Parida penderita penyakit kanker payudara beralamat Kampung Mengga Kecamatan, Menggala Kabupaten. Tulang Bawang, Serta Padli(47) Warga Kampung Gunung Sakti Kecamatan. Menggala Kabupaten .Tulang Bawang, juga terkena penyakit, Paru-Paru,” Minggu 05/09/2021)

Penyakit yang di alami ibu parida yakni terkena Kangker Stadium 4 yang cukup lama, diderita selama (2) tahunan. menurut Suami dari Ibu Parida, kepada tim media

“kami Sekeluarga besar sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit yang di derita Istri saya Parida, sampai kami menjual emas dan mengutang untuk biaya perobatan, dan menyembuhkan nya.

Saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua selaku dari Tim Gabungan DP IWO dan OSIS SMA Negri 1 Menggala sudah membantu, penggalangan dana untuk meringan kan pengobatan Istri saya Parida, semoga menjadi amal baik kalian, dan diterima oleh Alloh, Kami Tidak Bisa Membalas Kebaikan kalian semu,” Kata Suami Buk Parida Kepada Tim.

Sedangan Ibu Baiti, Istri dari Bapak Padil (47) Tahun penderita sakit paru paru, juga menjelaskan kepada tim media ini,” Suami saya sudah lama terkena penyakit paru paru sekitar 7 (Tujuh Tahun) lama nya. Kmi sudah berusaha dan banting tulang, sudah keluar masuk rumah sakit, sudah kami lakukan yang terbaik untuk SUAMI Saya Pak Padli, saya Mohon doa nya, buat kalian semua agar suami saya cepet kembali sehat seperti biasa.

Agar suami saya bisa bekerja kembali menafkahi anak dan istri nya.saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, bisa melakukan kegiatan penggalangan dana (Donasi) semoga Amal Ibadah kalian semua diterima Alloh dan diberikan rezeki yang cukup dan bermanfaat,” Tandas Ibu Baiti.

Penggalangan dana, yang dilakukan oleh Tim Gabungan DP IWO Tulang Bawang di laksanakan di Dua (2) titik, yang ni terletak pada Perempatan Lampu Merah Terminal Menggala, dan sebagian tim Berkeliling, di Daerah Kota Menggala Hal ini dilakulan suatu bentuk kepedulian Tim terhadap Warga yang sangat membutuhkan.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Tim selama 3 (Tiga) hari, Mendapatkan dana sebesar Rp.5.400.000. (Lima juta empat Ratus Ribu Rupiah). Semoga dana yang kecil ini, bisa meringankan biaya pengobatan Ibu Parida Dan Bapak Padil yang menderita, semoga Alloh SWT senantiasa memberikan kesembuhan kepada Ibu Parida dan Bapak Padil atas penyakit yang diderita mereka berdua. (Tim)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.