Yuk Ikut Vaksin, Ada Doorprize dari Dandim 0318/Natuna

Warga Natuna saat menjalani vaksinasi di Mess Kodam I/BB.

Natuna (Ekspres.id) – Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna, bersama para tenaga kesehatan, terus menggesa pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Tampak pada Selasa (13/07/2021) siang, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi gratis di Mess Kodam 1/BB, di Jalan HR. Soebrantas, Ranai, masih cukup tinggi.

“Kita akan terus berupaya agar seluruh masyarakat Natuna dapat menerima vaksin,” ujar Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han.

Untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksin massal, pihak Kodim 0318/Natuna telah menyiapkan doorprize, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Natuna dan Anambas, yang sadar akan pentingnya mengikuti suntik vaksin.

Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna, terus memberikan pelayanan prima terhadap
masyarakat yang hendak vaksin.

“Nanti setiap warga yang ikut vaksin akan kita beri kupon berhadiah, dan akan kita undi. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari Kodim 0318/Natuna,” jelas Asep Ridwan.

Perwira melati dua itu menuturkan, doorprize berhadiah dari Dandim 0318/Natuna itu di berikan dalam rangka memperingati HUT Kodim 0318/Natuna ke-15 tahun.

“Sekali lagi kami himbau agar masyarakat Natuna dan Anambas dapat mengikuti vaksinasi, sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Asep Ridwan.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.