Koramil 02/Tarempa Ajak Masyarakat Goro Bersih Lingkungan

Anambas (Ekspres.id) – Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, serta menumbuhkan pribadi toleransi dan disertai suka rela tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat, untuk mencapai tujuan bersama di atas kepentingan pribadi.

Untuk itu Anggota Koramil 02/Tarempa yang dipimpin Sertu Brandes mengajak warga melaksanakan gotong-royong (goro) pembersihan lingkungan, tepatnya di Jalan kampung Melayu Kelurahan Tarempa, Kecamatan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Sabtu (10/07/2021) pagi.

Dikatakan Sertu Brandes, bahwa Kegiatan gotong-royong ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, betapa pentingnya hidup bersih di masa pandemi Covid-19, untuk menjaga agar tidak mudah tertular virus Corona.

“Menjaga kebersihan lingkungan untuk kesehatan itu penting, setidaknya kita jangan mengotori apabila tidak sempat membersihkannya,” tegas Sertu Brandes.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan S.H.M.Han., menyampaikan apresiasi kepada anggotanya, yang telah berinisiasi untuk menggerakkan semangat gotong royong ditengah lingkungan masyarakat.

“Budaya gotong-royong harus terus kita lestarikan, sebab sejak dari dulu nenek moyang kita selalu menekankan akan pentingnya bergotong-royong. Dengan gotong-royong setiap pekerjaan akan terasa ringan, dan yang terpenting dapat memupuk tali silahturahmi antar sesama masyarakat,” tegas Asep Ridwan.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.