Masuk Hari ke-6, Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0318/Natuna Terus Kebut Vaksinasi

Natuna (Ekspres.id) – Memasuki hari ke 6 pelaksanaan vaksinasi, Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0318/Natuna terus mengebut vaksinasi terhahap masyarakat di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Mess Kodam I/Bukit Barisan, di Jalan Soebrantas, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur.

“Ini sudah memasuki hari ke-6, selama di buka vaksinasi massal di Mess Kodam I/BB,” terang Anggota Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0318/Natuna, Serda Eron, Rabu (30/06/2021) siang.

Kegiatan yang di kemas melalui serbuan teritorial Gurindam 12 itu, masih terus di laksanakan hingga vaksin yang tersedia habis.

Sejauh ini, kata Eron, sudah ribuan masyarakat Natuna dan Anambas, yang berhasil di suntik vaksin, baik vaksin jenis astra zeneca maupun sinovac.

“Kita tidak bisa memastikan sampai kapan vaksinasi ini selesai. Pokok selama vaksin masih ada, dan antusias masyarakat masih ada, kita akan terus genjot pelaksanaan vaksinasi ini,” jelas Eron.

Sementara itu Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., menuturkan, bahwa pihaknya akan terus mengerahkan kekuatan guna mensukseskan program vaksinasi yang digalakkan oleh Pemerintah.

“Semua anggota saya perintahkan ikut membantu dan mengawal pelaksanaan vaksinasi, baik yang ada di Kabupaten Natuna maupun Anambas,” ujar Asep Ridwan.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.