Koramil 03/Sedanau Ikut Sosialisasikan Vaksinasi di Desa Binjai Bunguran Barat

Petugas saat mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi di Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat.

Natuna (Ekspres.id) – Rencananya pada Rabu 30 Juni 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, akan melaksanakan vaksinasi massal di Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat.

Untuk itu, Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat, bersama Koramil 03/Sedanau dan Polsek Bunguran Barat, terlebih dahulu memberikan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Desa Binjai, pada Selasa (29/06/2021) siang.

Sosialisasi vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, bersama Danramil 03/Sedanau Kodim 0318/Natuna, Peltu Raden Antonius Situmorang, Kapolsek Bunguran Barat, AKP Zulkarnaen, Sekcam Bunguran Barat, Hidayat, Kades Binjai, Said Muhammad Abdul Rosyid, Babinsa Binjai, Serda Fredy, Bhabinkamtibmas Binjai, Bripka Morris Tua Simamora, Bripka Raja Kamal Hidayat, Satpol PP Bunguran Barat, Hamitar dan para Ketua RT/RW se Desa Binjai.

“Rencananya pelaksanaan vaksinasi besok akan di langsungkan di gedung serbaguna kantor Desa Binjai. Makanya kita sosialisasikan dulu ke masyarakat Binjai, agar mereka siap-siap untuk menerima vaksin,” jelas Peltu Raden Antonius Situmorang.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut rencananya juga akan di hadiri langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, bersama FKPD dan OPD terkait.

“Infonya seperti itu, Pak Bupati akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Binjai,” kata Raden.

Dalam kesempatan itu, Danramil 03/Sedanau bersama para Babinsa juga sembari menghimbau kepada seluruh masyarakat Binjai, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), guna memutus mata rantai Covid-19.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.