Gerobak Besi Berjalan Jadi Bukti Andilnya Kodim 0318/Natuna Dalam Program Vaksinasi

Serda Muis bersama Gerobak Besinya selalu siap siaga dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Natuna (Ekspres.id) – Gerobak besi berjalan di operasionalkan oleh joki yang tangguh senantiasa membawa Tim kesehatan Vaksinasi Mobile Kodim 0318/Natuna ikut andil di Gedung Sri Serindit, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal, yang berlangsung di Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Jum’at (18/06/2021) pagi.

Gerobak besi yang dimaksud adalah kendaran bermotor roda empat yang bergerak setiap saat, dimana medan jalan dan cuaca yang tidak menentu setiap saat bisa berubah-rubah. Namun gerobak besi berjalan mampu menuju sasaran tepat pada waktunya demi mendukung Tim Kesehatan Mobile Kodim 0318/Natuna.

“Sebagai pendukung operasional besi berjalan menjunjung tinggi profesionalisme adalah kunci dalam menjalankan tugas, untuk mendukung kelancaran Tim Mobile 0318/Natuna dalam malaksanakan tugas mulianya,” ujar Serda Muis, yang merupakan sopir dari Mobil Vaksinasi milik Kodim 0318/Natuna.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan S.H.M,Han, mengatakan, seluruh tenaga dan fasilitas pendukung siap mengorbankan waktu dan siap digunakan pada masa pandemi saat ini, demi mendukung pelaksanaan vaksinasi massal di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah.

“Ikut andil Tim Mobile 0318/Natuna dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini guna mendukung Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Natuna,” tutur Asep Ridwan.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kegiatan ini merupakan kebijakan dan perintah Danrem 033/WP Brigjend TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, bahwa untuk mengurangi lajunya penyebaran Covid-19 di perbatasan dan mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional, Vaksinasi Mobile ikut Andil dalam memberi pelayanan Vaksinasi.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna Untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.