Kunjungan Kerja Ketua Komisi I DPRD Natuna ke Kecamatan Subi

Natuna (Ekspres.id) – Pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Subi, tidak luput dari pantauan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar. Kamis (10/06/2021) pagi.

Menindak lanjuti arahan dari Pemerintah pusat bahwa seluruh warga Indonesia wajib di vaksinasi dan vaksin diberikan dengan gratis serta vaksin yang diberikan halal, sesuai sertifikasi MUI.

Dalam kesempatan itu Wan Aris menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Subi dan intansi terkait yang telah turut mendukung vaksinasi guna memutus sebaran wabah covid di Kabupaten Natuna.

Dikatakan Wan Aris, dari informasi yang ia diterima, ditargetkan 500 warga yang disuntik vaksin pada vaksinasi tersebut.

“Harapan kita, target tersebut bisa tercapai. Tentunya harapan kita juga, dengan semakin banyaknya masyarakat yang divaksin, kita memiliki tingkat kekebalan tubuh yang lebih baik dibandingkan dengan sebelum divaksin,” harapnya.

Kepada masyarakat Wan Aris juga menegaskan, vaksin tidak lah berbahaya seperti yang beredar di medsos.

“Jangan takut dan jangan khawatir, vaksin ini aman dan sudah mendapat sertifikasi dari MUI,” terang Wan Aris.

Kendati vaksin tidak menjamin seseorang terbebas dari wabah Covid-19, Wan Aris menghimbau masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan jaga jarak.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.