Babinsa Koramil 04/Letung Ikut Semprot Disinfektan bersama BPBD Anambas

Para petugas gabungan saat menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah-rumah ibadah di Kelurahan Letung.

Anambas (Ekspres.id) – Babinsa Koramil 04/Letung Kodim 0318/Natuna, Serda Nabawi dan Kopda Fian Hendratmo, turut serta dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (12/06/2021) siang.

“Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Anambas,” terang Nabawi, melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

Penyemprotan cairan disinfektan di lakukan di sejumlah rumah ibadah, pasar dan tempat-tempat umum lainnya yang ada di sekitar Kelurahan Letung.

“Selain menyemprot cairan disinfektan, para petugas juga terus mensosialisasikan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, demi menghindari virus corona,” kata Nabawi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Lurah Letung, Istisubandi, Kasi Logistik BPBD Anambas, Rainal, Wakapolsek Jemaja, Ipda Febi, Kasitrantib, Arsat, Kepala BPBD Jemaja, Iskardi bersama anggotanya, para staff Kelurahan, RT dan RW setempat.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., tidak jemu-jemunya terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Natuna dan Anambas, untuk terut menerapkan protokol kesehatan (prokes), saat beraktifitas di luar rumah.

“Mari bersama-sama kita perangi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar virus corona segera enyah dari muka bumi. Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau tidak dari sekarang, kapan lagi,” tegas Asep Ridwan.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.