Bersama PPKM Mikro, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Goro Bersih Ruang Isolasi Terpadu

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, saat mengikuti goro bersama Anggota Posko PPKM Mikro Desa Kadur.

Natuna (Ekspres.id) – Dalam rangka mengantisipasi adanya warga yang terpapar Covid-19, anggota Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), melaksanakan gotong-royong (goro), untuk membersihkan ruangan isolasi terpadu, bagi pasien Covid-19. Rabu (02/06/2021) siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Posko PPKM Mikro Desa Kadur, Joni, serta di hadiri oleh Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Koptu P. Pasaribu, serta sejumlah anggota PPKM lainnya.

“Kita bersihkan, untuk persiapan jika ada warga kita yang terpapar Covid-19. Selama ini jika ada pasien Covid-19 hanya menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing,” jelas Pasaribu.

PPKM Mikro Desa Kadur memanfaatkan gedung perpustkaan milik Desa sebagai tempat isolasi terpadu pasien Covid-19. Gedung ini di lengkapi dengan 3 buah kamar, lengkap dengan peralatan tidur seperti kasur, bantal, lemari, meja dan kursi.

“Selain itu juga sudah di lengkapi dengan kamar mandi beserta peralatan mandi, tempat sampah dan tempat untuk menjemur baju,” imbuh Pasaribu.

Babinsa terus menghimbau kepada seluruh warga binaannya, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar dapat terhindar dari virus corona.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.