Manfaatkan Reses, Anggota DPRD Kepri Bobby Jayanto Serap Aspirasi Warga Pantai Impian Tanjungpinang

ADVETORIAL

Anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto bersama Warga Pantai Impian. Sebagai anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang, Bobby siap menampung segala aspirasi warganya.

 

EKSPRES.ID, TANJUNGPINANG  — Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Kepri I Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto dari Fraksi Partai NasDem, melakukan pertemuan dengan masyarakat Pantai Impian, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (12/3) malam.

Dalam reses masa sidang I tahun 2021, Bobby Jayanto juga ditemani Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang Fengky Fesinto serta Anggota DPRD Kota Tanjungpinang lannya dari Fraksi Partai NasDem, Ria Ukur Rindu Tondang dan Agus Candra Wijaya.

Bobby Jayanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang ini dalam resesnya menyapa puluhan warga pantai impian, dalam suasana obrolan santai, Bobby Jayanto juga mencoba menggali aspirasi warga.

Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto saat reses, menyanggupi permintaan kebutuhan warga secara langsung akan hal Tenda dan Bola Volly.

Warga Pantai Impian menyampaikan kebutuhan dalam reses tersebut. dalam kegiatan pemuda warga menyampaikan bola volly dan tenda untuk membuat kegiatan. ada juga warga menyampaikan tentang keinginan mendapatkan air bersih.

Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto saat reses, menyanggupi permintaan kebutuhan warga secara langsung akan hal Tenda dan Bola Volly.

Akan kebutuhan tersebut, Bobby Jayanto yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kepri ini, menyanggupi permintaan kebutuhan warga secara langsung akan hal Tenda dan Bola Volly.

“Volly dan tenda akan kami usahakan bulan depan, karena untuk kegiatan pemuda sini kebetulan ada lapangannya kita coba berikan bantuan lah gitu bola volly itu suatu kegiatan yang sangat positif kan bagi masyarakat disini,” kata Bobby Jayanto, saat dikonfirmasi disela-sela resesnya.

Sementara, untuk air bersih Ketua Komisi I DPRD Kepri ini akan membuka komunikasi dengan PDAM karena PDAM memiliki jaringan pipa sangat terbatas, komunikasi bersama PDAM dilakukan agar warga pantai impian mendapatkan air bersih.

“Akan kita perjuangkan aspirasi-aspirasi warga Pantai Impian,” pungkasnya.

Narasi/Foto: Tim Adv./Humas DPRD Kepri

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.