Dukung Kebijakan Pemerintah, Ibrahim Tidak Gelar Open House

Natuna (Ekspres.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Ibrahim, mengaku jika Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah kali ini, dirinya tidak membuat open house di kediamannya.

“Open house sih nggak ya, cuma kalau keluarga dan tetangga-tetangga yang datang ke rumah, tetap kita sambut baik,” ujar Ibrahim, Kamis (13/05/2021) siang.

Sebab kata anggota Komisi I DPRD Natuna itu, saat ini Pemerintah telah mengeluarkan larangan untuk membuat acara open house bagi setiap warga Indonesia. Hal ini di karenakan masih tingginya angka kasus positif Covid-19 yang melanda warga di sejumlah wilayah di Indonesia.

Selain melarang pelaksanaan open house di hari raya, Pemerintah juga melarang warganya untuk melakukan perjalanan mudik atau pulang kampung saat lebaran.

“Tentunya kita sangat mendukung kebijakan Pemerintah untuk melarang warga menggelar open house maupun mudik, agar kita semua terhindar dari virus corona,” kata wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna III tersebut.

Ibrahim beserta keluarga juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1442 hijriyah, kepada seluruh masyarakat Natuna.

“Selamat merayakan hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Tetap patuhi protokol kesehatan,” ucap politisi Partai PDI-P tersebut.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.