Bersama Polres, Kodim 0318/Natuna Kerahkan Pasukan pada Operasi Ketupat Seligi 2021

Jajaran TNI-POLRI di Kabupaten Natuna saat melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2021.

Natuna (Ekspres.id) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman TNI-POLRI siaga melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2021 di wilayah Natuna, Minggu (09/05/2021).

“Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2021 di Wilayah Hukum Polres Natuna, Kodim 0318/Natuna telah menurunkan Puluhan Personilnya di Pos – Pos yang ada di wilayah Kabupaten Natuna,” ujar Serda Eron Simputra.

Lanjut Serda Eron, salah satunya Pos Terpadu ini, adapun kegiatan yang kita laksanakan seperti melaksanakan pengamanan, pendataan, kontrol dan anev terkait pelaksanaan pengamanan serta melakukan koordinasi dengan stake holder dan personel dari pejabat fungsi operasi.

“Diharapkan dengan upaya ini rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarakat pada tahun ini. Selain itu sinergitas yang terjalin dapat ditingkatkan dengan baik terutama di pintu keluar masuk perbatasan mengingat saat ini masih pandemi Covid-19,” terang Serda Eron.

Sementara itu Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., menuturkan, bahwa pihaknya telah mengerahkan puluhan anggotanya, untuk membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Natuna, menjelang dan pasca lebaran tahun ini.

“Semoga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri bisa terus terjaga, demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kalau bisa jangan hanya saat hari lebaran saja, namun juga di waktu-waktu pelaksanaan kegiatan lainnya,” pesan Dandim Asep Ridwan.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.