Peringati Nuzulul Qur’an 1442 H, Yon Komposit I/GP Gelar Lomba Tilawatil Qur’an

Natuna (Ekspres id) – Keluarga besar Batalyon Komposit 1/ Gardapati menggelar kegiatan Lomba Tilawatil Qur’an & Sholawatan dengan mengambil tema “Aktualusasi Nilai-nilai Puasa Ramadhan dan Nuzulul Qur’an 1442 H/2021 M di tengah pandemi Covid 19 guna mewujudkan TNI AD kuat, solid profesional dan dicintai rakyat”, yang dilaksanakan di Masjid Al- Alief Batalyon Komposit 1/Gardapati, Sepempang, Kec. Bunguran Timur, Kab. Natuna. Sabtu 01 Mei 2021, pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB, Ny. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, Tim Penilai, Imam besar Mesjid Agung Natuna, H. Tirtayasa, S.Ag, M.A, C.NLP, Ketua Pengurus Pondok Pasantren Nurul Jannah, Budi Nurhamid, H. Sar’i, para Prajurit Batalyon Komposit 1/ Gardapati serta pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB, Ny. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, menyampaikan, Pada kesempatan yang baik ini perlu kita ketahui behwa terlaksananya kegiatan perlombaan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan motivasi untuk para anggota Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB dan anggota Batalyon Komposit 1 / Gardapati.

Sehingga dengan adanya kegiatan ini, keluarga Yonkomposit 1/ Gardapati diharapkan bisa lebih kuat dalam iman dan mampu meningkatkan kreatifitas, sehingga dapat membawa nama baik Persit dan Yonkomposit 1/Gardapati diwilayah Natuna.

Sebelum mengakhiri sambutan ini ijinkan saya untuk memimpin doa, Mari sama-sama kita menundukan kepala untuk mendoakan para pahlawan kita yang telah gugur dalam peristiwa tenggelamnya kapal Nanggala 402 dengan membaca Alfatihah.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.