Babinsa dan Polairud Sabang Mawang Laksanakan Pengamanan Arus Mudik

Natuna (Ekspres.id) – Babinsa Sabang Mawang Koramil 03/Sedanau, Kopda Dhanu Irfianto, bersama anggota Polairud Polres Natuna, Briptu Wira, melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Pelabuhan Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (01/05/2021) siang.

Hal ini di lakukan anggota TNI-POLRI guna mengantisipasi terjadinya lonjakan arus mudik antar pulau di Kabupaten Natuna, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriyah (2021).

“Sebab biasanya pada hari libur sebelum lebaran seperti ini, banyak warga kita yang ingin pulang kampung ke antar pulau yang ada di Kabupaten Natuna, misalnya ke Pulau Tiga maupun ke Pulau Tiga Barat, maupun ke Pulau lain di sekitarnya,” jelas Dhanu Irfianto.

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan Anggota Polairud juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang hendak menyeberang pulau, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Alhamdulillah, pada H-11 lebaran ini, belum terjadi lonjakan pemudik. Sehingga situasinya masih aman terkendali, tanpa adanya hal-hal yang menonjol,” pungkas Dhanu Irfianto.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.