Jarmin Sidik Reses I di Desa Selemam, Ini Usulan Masyarakat

Natuna (Ekspres.id) – Masa reses I tahun anggaran 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna telah tiba. Seluruh wakil rakyat di lembaga legislatif tersebut bersama-sama menampung aspirasi masyarakat, sesuai daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Salah satunya Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, yang memulai masa reses perdananya di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut (BTL), Kabupaten Natuna, Senin (15/03/2021) siang.

Jarmin Sidik adalah wakil rakyat dari Dapil Natuna I, yang meliputi Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Timur Laut, Bunguran Tengah dan Bunguran Selatan.

“Makanya saya melaksanakan reses di dapil I, karena memang ini wilayah pemilihan saya,” ujar Jarmin.

Banyak usulan masyarakat Selemam yang disampaikan ke Pemerintah melalui dirinya. Diantaranya perbaikan jalan dari dan menuju ke Desa Selamam, jaringan telekomunikasi (sinyal dan jaringan internet) serta pembangunan sarana dan prasarana umum lainnya.

“Tentunya semua usulan akan kita tampung, dan menjadi catatan kita, untuk selanjutnya kita bahas bersama-sama di lembaga. Mana yang usulan prioritas akan kita kedepankan,” ucap politisi Partai Gerindra tersebut.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Selemam, Bustami, berharap agar setiap usulan masyarakatnya dapat didengar dan disampaikan kepada Pemerintah, dengan harapan semuanya dapat terakomodir.

“Yang paling utama bagi kami adalah pembangunan perbaikan jalan dan sinyal, karena itu sangat dibutuhkan sekali oleh warga kami,” jelas Bustami.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi III DPRD Kepri, Hadi Candra, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, Danramil 01/Ranai Mayor (Inf) Narta, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.