Masa Reses I Pang Ali Dimulai dari Kecamatan Serasan Timur

Natuna (Ekspres.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Pang Ali mengawali masa reses pertama di Tahun Anggaran 2021, dengan menggelar pertemuan, di Gedung Desa Payak, Kecamatan Serasan Timur, Sabtu (13/03/2021) kemarin.

Kegiatan reses ini difokuskan di 4 desa yaitu Desa Arung Ayam, Desa Air Nusa, Desa Air Ringau dan Desa Payak.

Tujuannya, untuk menampung aspirasi dari masyarakat, sehubungan dengan program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun anggaran 2022 nanti.

Kades Payak, Ariyandi disela kegiatan reses tersebut mengatakan, bahwa usulan yang menjadi prioritas yang disampaikan oleh warga Desa Payak yaitu pembangunan jalan di Kampung Payak.

“Jalan tersebut sudah lama kami ajukan, namun sampai hari ini tidak kunjung di bangun,” terang Ariyandi, dilansir dari hariankepri.com.

Ariyandi berharap, Pemkab Natuna dapat menanggapi serius usulan pembangunan jalan, yang direncanakan akan memiliki panjang kurang lebih 500 meter itu.

Menanggapi usulan tersebut Pang Ali menyampaikan, bahwa sudah sejak lama pihaknya menerima usulan pembangunan jalan tersebut. Dia bertekad untuk terus mengawal usulan tersebut sampai ke tingkat kabupaten.

“Ada beberapa usulan yang prioritas yaitu pembuatan lapangan bola kaki untuk Desa Air Ringau, tower telekomunikasi Desa Air Nusa serta TPA atau pembuangan sampah di Desa Arung Ayam,” terang Anggota DPRD yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, Pang Ali.

Selain Kades Payak, hadir juga tiga kades lainnya yang berada di Kecamatan Serasan Timur yaitu Kades Arung Ayam, Donny Firnando, Kades Air Ringau, Salmedi dan Kades Air Nusa, Rismayadi.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.