Wakil Ketua I DPRD Natuna Ikut Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Natuna (Ekspres.id) – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, mengajak seluruh masyarakat Natuna agar tidak takut mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti penyuntikan vaksin sinovac tahap II termin satu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, Jalan Ali Murtopo, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (08/03/2021) siang.

Menurut Daeng Ganda, vaksin asal negeri tirai bambu itu sudah diuji kelayakannya. Sehingga aman untuk disuntikkan ke tubuh manusia.

“Vaksin ini juga halal kok, jadi tidak perlu takut. Sudah banyak juga yang divaksin, aman-aman aja kan,” ucap Daeng Ganda, usai divaksin.

Politisi Partai Golkar itu menyebutkan, bahwa program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah bertujuan untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat dan keluarganya, dari bahaya virus corona yang sedang melanda sebagian besar negara di Dunia, termasuk Indonesia.

Untuk itu ia mengaku sangat mendukung upaya Pemerintah ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Meski sudah divaksin, namun kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. Ini harus kita lakukan, supaya pandemi ini bisa segera berakhir,” tegas putra Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, tersebut.

Selain dirinya, vaksinasi tahap II termin satu ini juga diikuti oleh sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Natuna, serta Pj. Sekda Natuna dan sejumlah pejabat dari Instansi vertikal.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.