Wan Aris Ikut Rutinitas Gowes Yang Digelar TNI-Polri

Natuna, (ekspres.id) – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan menjalin tali silahturahmi antar stakeholder, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar, kembali mengikuti gowes bersama unsur FKPD. Sabtu (23/01/2021) pagi.

“Selain agar tubuh kita sehat, juga untuk mempererat silahturahmi antar stakeholder,” kata Wan Aris, seusai mengikuti gowes.

Anggota legislatif dari partai Nasdem itu menuturkan, gowes bersama unsur TNI, POLRI dan Instansi vertikal lainnya tersebut, dilakukan dalam rangka memerangi pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19).

“Ya memang harus kita akui, selain mematuhi protokol kesehatan, olahraga juga salah satu upaya kita untuk mencegah terkena virus corona,” jelas dia.

Sebab sambung Wan Aris, dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang, diyakini dapat meningkatkan imun atau kekebalan tubuh.

“Saya mewakili temen-temen di DPRD Natuna, menyampaikan apresiasi atas kegiatan gowes yang rutin dilaksanakan oleh TNI-POLRI di hari libur seperti ini,” pungkas legislator dari Dapil Natuna I tersebut.

Sementara itu Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, SIK., menyampaikan, bahwa gowes atau bersepeda ini, dilakukan dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

“Untuk memiliki tubuh yang sehat itu sangat mudah dan murah, kita hanya butuh niat dari diri kita sendiri serta ikhlas dalam melaksanakan kegiatan. Ya salah satunya dengan bersepeda santai ini, kan murah meriah dan menyenangkan,” sebut Ike Krisnadian.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.