Terima Vaksin Sinovac Covid-19, Ini Pesan Bupati Tuba Hj. Winarti

 Bawang (ekspres.id) – Bupati Tulangbawang (Tuba), Dr. ( Cand ) Hj. Winarti , SE., MH Serah terima secara simbolis vaksin Sinovac/covid19 dengan pemerintah provinsi Lampung dinas kesehatan kabupaten Tulangbawang, Senin (25/01/2021).

Bupati Tulang Bawng Winarti berpesan, “saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung dari pada program pemerintah yang sudah berjalan, karena vaksin ini adlah program pemerintah pusat untuk melindungi rakyatnya dari serangn Virus Covid-19. ,” Tuturnya

Lebih lanjut, bupati disampaikan, obat vaksin yang telah menjadi program pemerintah ini, untuk rakyatnya agar bisa selalu bertahan sehat, untuk melawan virus Corona, agar tidak merambah lebih banyak, dan luas lagi dimasyrakat.

Namun semua ini tetap lah kita sebagai hamba tetap selalu berdoa, dan selalu menjaga stamina yang baik, karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. selalu tetap menjaga pola hidup sehat yang baik, “ Terang Bupati Winarti.

Untuk lebih lanjutnya, pembagian Vaksin ini, akan kita bentuk tim yang akan kita membagikan keseluruh kecamatan di kabupaten Tulangbawang.

segera kita esksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulangbawang : Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 botol ) Tutupnya.

Dalam acara serah terima secara Simbolis Vaksin tersebut Nampak hadir, Kapolres Tulang Bawang forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang bawang dan sejumlah awak media. (Advetorial).

(SP)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.