Daeng Ganda Tinjau Rumah Warga Terkena Angin Puting Beliung

Natuna, (ekspres.id) – Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah bersama unsur FKPD, Ormas dan OKP Kabupaten Natuna mendatangi rumah korban bencana alam puting beliung di Jalan Air Batu, Kelurahan Bandarsyah, Kabupaten Natuna, Minggu kemarin.

Kedatangan Daeng Ganda dan unsur pimpinan instansi di Natuna itu tak hanya membawa tangan kosong, mereka menyerahkan bantuan berupa atap rumah untuk memperbaiki atap yang rusak akibat diterjang angin puting beliung.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu masyarakat natuna yang terkena musibah angin puting beliung ini, yakni berupa bantuan atap. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi hal ini kita patut syukuri. Serta kita berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Ganda.

Saat penyerahan secara simbolis atap rumah kepada korban puting beliung bernama Budi Hartono, Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar itu turut didampingi oleh Kapolres Natuna, perwakilan Dandim 0318 Natuna, Dinas Sosial, Ormas dan OKP.

Tak hanya memberikan bantuan atap, personil gabungan dari TNI, POLRI, Satpol PP, Ormas dan OKP juga turut membantu memperbaiki rumah yang rusak milik warga itu.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan perhatiannya kepada saya, dan telah membantu memperbaiki rumah saya, semoga apa yang dilakukan bapak-bapak semua diganjar pahala oleh Allah SWT,” ucap Budi yang bersyukur rumahnya telah dibantu perbaiki.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.