Ketua DPRD Natuna Beserta Anggota Ikut Gowes Bersama TNI-Polri

Natuna, (ekspres.id) – Dalam rangka menjalin silaturrahmi serta Sinergitas bersama, Ketua DPRD Natuna ikut kegiatan Gowes dengan TNI-Polri.

Kegiatan berlangsung pada, (16/01/2021) pagi, dengan Rute mengelilingi Kota Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

Pada kesempatan itu, menurut Amhar, selain menjalin silaturahmi bersama unsur TNI-Polri, kegiatan ini juga termasuk salah satu mendukung dan memutus mata rantai daripada penyebaran Covid-19, yang pada saat ini masih menyebar diseluruh Indonesia bahkan Dunia.

Dengan demikian, kegiatan bersepeda ini tujuan utama yaitu, untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina, agar tetap selalu dalam keadaan sehat, sehingga daya tahan tubuh tetap kuat.

“Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga” pungkas Amhar.

Selain itu, Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Itu pun menghimbau kepada masyarakat Natuna, agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan, dengan memaki masker, rajin mencuci tangan serta rajin berolahraga sebagimana mestinya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.S,i. sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan dengan unsur-unsur tetkait pada saat itu.

Menurut Ike, tujuan olahraga bersepeda ini selain menyehatkan tubuh serta menjaga stamina, hubungan erat antar TNI-Polri bersama FKPD serta masyarakat selalu terjaga, sehingga bisa menjalin Sinergitas dalam bertugas untuk kemajuan bersama.

“Untuk memiliki tubuh sehat itu sangat mudah dan murah, kita hanya butuh niat dari diri kita sendiri serta ikhlas dalam pelaksanaan kegiatannya”, Ucap Ike pada saat itu.

Selain Ketua DPRD Natuna, kegiatan turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I, Wan Aris Munandar, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.S,i, Komandan Kolonel Laut (P) Dofir, serta jajaran lainnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.