Acara Sertijab Pj Kepala Tiyuh Panaragan Kepada Kepala Tiyuh Terpilih

Tulang Bawang Barat (Ekspres.id) – Serah terima jabatan (Sertijab) PJ.kepala tiyuh panaraga kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung, yang dilaksanakan di balai tuyuh panaragan, Sabtu (9/1/2021).

Dalam serah terima, jabatan Pj. kepala tiyuh panaragan, menyerahkan jabatan kepada, kepala tiyuh terpilih, Fajarudin Ahmad Efendi selaku kepalo tiyuh panaragan, yang baru terpilih yang sudah dilantik oleh bupati tulang bawabg barat Umar Ahmad SP, pada hari kamis 7-1-2021.

Penyerahan jabatan yang di serah kan secara simbolis, dihadiri oleh seluruh perangkat tiyuh panaragan, serta dihadiri sekcam samsul hadi, ketua BPMT, nisom pattah, serta ketua BPT tubaba kesuma yuda,

Dalam sambutannya kepalo tiyuh panaragan terpilih menyatakan bahwa dirinya, akan melaksanakan tugas tugasnya, dengn baik dan benar sebagai mana mestunya, dan insaallah saya akan mengemban tugas saya dengan sebaik baiknya sebagai mana mestinya, ” Tuturnya.

Tentu saja saja berharap agar semua pihak agar tak lepas dari dukungan dan bantuan semua jajaran perangkat tiyuh, karena jika saya sendiri tentu saya takkan bisa apa apa, oleh karena itu jika tak ada dukungan dari segala unsur tiyuh sudah pasti hasilnya kurang maksimal,” Harapnya.

Sekali lagi, saya berharapan kepada seluruh aparatur tiyuh bisa menamkan ke-iklasan untuk melayani, mengayomi masyarakat yang ada di tiyuh Panaragan ini, yang mana sebelum saya dipilih oleh masyarakat, tiyuh panaragan ini sudah maju, dan kita semua sama sama berjuang, lagi agar tiyuh kita ini semakin maju lagi.

Pada kepemimpinan saya ini kedepan mari Kita semua bersama sama berkerja dan berusaha demi kemakmuran dan kesejahteraan kita semua, agar kedepan tiyuh kita, semakin maju lagi seperti tiyuh tiyuh maju lainnya, ” Tutupnya.

(SP)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.