Dewan Termuda Tanjungpinang Gerak Cepat Bantu Masyarakat Tanjungpinang Terdampak Banjir

Tanjungpinang, (Ekspres.id) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Vicky Bahtiar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak tinggal diam melihat masyarakat Kota Tanjungpinang yang saat ini menjadi korban banjir.

Sebagai bentuk simpati dan keprihatinan Vicky Bahtiar membagikan sembako di beberapa titik korban banjir Kota Tanjungpinang.

“Bantuan sembako berupa, Beras,Minyak goreng, Telur dan Air minum serta Obat-obatan Sudak kita salurkan di beberapa titik korban banjir dan dapur umum yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucap Vicky saat dijumpai dilokasi korban banjir, Sabtu (02/01).

Vicky mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk simpati dan keprihatinan atas musibah banjir yang menimpa masyarakat kota Tanjungpinang saat ini.

“Semoga bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Vicky.

Ditengah curah hujan yang cukup deras sudah dua hari melanda Kota Tanjungpinang, Vicky juga menghimbau masyarakat Kota Tanjungpinang tetap waspada, apa lagi bagi masyarakat yang berada di wilayah yang terdampak.

Mari kita semua sama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang terdampak bencana agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang menimpa mereka.

“Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan semoga banjir ini kita juga dapat menyadarkan kita untuk tetap mencintai lingkungan yang ada di sekitar kita,” pesannya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.