Ketua TP PKK Tubaba Ny. Kormelia Umar Bagikan Sembako Kepada 500 Warga

Tulang Bawang Barat (ekspres.id) –Ketua TP-PKK, Ny. Kornelia Umar membagikan sembako kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian pemerintah ditengah wabah pandemi Corona Covid-19.

Pembagian dilakukan secara simbolis dibeberapa Tiyuh diantaranya Panaragan Jaya Indah, Panaragan Jaya Utama, dan Kagungan Ratu. Kabupaten Tubaba,Rabu (15/04).

Paket sembako yang diberikan kepada warga yang terkena dampak civid-19 diantara, Beras, Mie Insatan, Sarden, dan Minyak Goreng, yang diberikan kepada 500 Orang yang berhak menerima Yang di prioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua TP-PKK Tubaba, Ny. Kornelia Umar, mengatakan, Bantuan tersebut akan dilksanakan pada hari ini, dilakukan pendistribusian Paket Sembako kepada masyarakat miskin dan cerdas melalui Dinas Sosial kabupaten tulang bawang barata (Tubaba),” Terangnya.

“Bantuan akan disebarkan di beberapa titik dan kita sudah koordinasi dengan pihak apartur Tiyuh, mudah-mudahan bantuan tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya mengedepan kan protokol kesehatan tetap memakai masker, serta tidak melkukan kerumunan demi, Memutus Mata Rantai penyebaran virus Covid 19, semoga kita semua diberi keselamatan dan virus corona ini cepat hilang dari muka bumi.

“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat saat berpergian dan ditempat umum wajib mengunakan masker. Tetap kreatif tetap semangat dan terus berdoa agar dijauhkan dari penyakit.” Pintanya.

Laporan : Safarudin

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.