Tim WS-RH Pastikan Hasil Pleno Tingkat Kecamatan Sesuai dengan C1

Natuna (ekspres.id) – Tim Pemenangan WS-RH memastikan hasil pleno dari Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK) di tiap kecamatan sesuai dengan hasil C1 yang telah diterima dari para saksi dari seruruh TPS.

Ketua Tim WS-RH, Rusdi meminta kepada seluruh saksi di tingkat kecamatan untuk teliti saat mengikuti rapat plano dengan petugas PPK. Dirinya berharap hasil C1 yang teillah diterima sama dengan hasil rapat plano.

“Untuk sementara kita telah mendapatkan hasil rapat plano di Kecamatan Bunguran Selatan, dan alhamdulillah hasilnya sesuai dengan C1 yang telah kita terima,” ungkap Rusdi, Jum’at (11/12) saat memantau rapat plano di Kecamatan Bunguran Tengah.

Selain Bunguran Tengah, Rusdi juga memantau rapat plano yang di laksanakan di Bunguran Timur dan Bunguran Timur Laut.

“Sejauh ini tidak permasalahan pada rapat plano di tingkat kecamatan, kami akan terus mengawal surat suara ini sampai pada rapat plano di tingkat KPU-D Kabupaten,” ungkap Rusdi.

Dalam kesempatan tersebut, Rusdi juga memberi arahan kepada saksi dari Tim WS-RH untuk tidak takut melakukan protes ketika ada ketidak cocokan hasil rapat dengan hasil C1.

“Untuk seluruh tim dan relawan WS-RH, mari kita sama-sama berdoa agar hasil C1 yang kita terima sesuai dengan hasil perhitungan oleh KPU-D Natuna nantinya,” pungkasnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.