Wali Kota Tanjungpinang Resmikan Raja Oleh-oleh

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat meresmikan tempat oleh-oleh Tanjungpinang, Raja Oleh-oleh, Minggu (2/2/2020).
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, didampingi anggota DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto, saat meresmikan Raja Oleh-Oleh Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang (ekspres.id) – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul meresmikan salah satu Tempat Usaha dan Penjualan Oleh-oleh khas Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau di Ruko Geisya Jalan Hanjoyo Putro, Tanjungpinang, Minggu (2/2/2020) Pagi.

Peresmian pusat Raja Oleh-oleh Kota Tanjungpinang ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Wali Kota dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pemprov Kepri Agusnawarman.

Wali Kota mengatakan,  kehadiran pusat oleh-oleh khas kota Tanjungpinang Kepulauan Riau ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas masyarakat, terutama pelaku usaha, pengrajin maupun para pelaku bisnis panganan yang ada di Kota Tanjungpinang

Dan memanfaatkan pusat Oleh-oleh ini untuk menghasilkan suatu produk dengan ciri khas tersendiri tidak ditemukan di daerah lain yang dapat menarik perhatian masyarakat, terutama para wisatawan untuk datang ke Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat meresmikan tempat oleh-oleh Tanjungpinang, Raja Oleh-oleh, Minggu (2/2/2020).

“Saya sangat berterimakasih kepada pelaku usaha yang mana dengan dibukanya Gerai Raja Oleh-oleh ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang baru di Kota Tanjungpinang dan memunculkan salah satu kekayaan yang dimiliki di Kota Tanjungpinang dan Kepulauan Riau pada umumnya,” ungkapnya.

Syahrul mengucapkan selamat atas beroperasi salah satu Penjualan Oleh-oleh di Kota Tanjungpinang.

“Selamat atas dibukanya Raja Oleh-oleh, semoga usaha ini berjalan dan berkembang sesuai yang kita harapkan bersama,” tutupnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.