Isdianto Meminta Kepada Seluruh Jajaran Menyelesaikan Setiap Pekerjaan Terutama Kegiatan Fisik Dipantau Ketat

(ekspres.id) – Gubernur Kepri, H. Isdianto memimpin Rapat Evaluasi bersama seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri di Rupatama lt.4, kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (7/12).

Dalam arahannya, Isdianto meminta kepada seluruh jajaran dalam menyelesaikan setiap pekerjaan terutama di kegiatan fisik agar terus di pantau dengan ketat.

Apalagi tahun 2020 sudah memasuki bulan terakhir, Isdianto menekankan betul agar jangan bekerja terburu-buru, asal siap saja tanpa mengedepankan kualitas akhir dan ketahanannya kedepan.

“Hasil pekerjaan harus mengedepankan kualitas, agar apa yang kita hasilkan ini nantinya dapat di nikmati dan di rasakan masyarakat dalam jangka waktu yang lama,” tegas Isdianto.

Tak bosan-bosannya, Isdianto kembali menggaungkan kebersamaan antar seluruh jajaran. Karna dengan kesatuan tekad dalam bekerja maka keberhasilan akan semakin mudah di raih.

“Jika kita bersama, maka pekerjaan besar akan bisa kita selesaikan, yang sulit bisa kita carikan solusi penyelesaiannya segera,” lanjutnya.

Terkait pelakaanaan Pilakda Serentak Tahun 2020, Isdianto mengajak seluruh jajaran untuk menggunakan hak pilihnya secara baik serta tidak lupa terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS tentunya dengan menerapkan protkes yang ketat.

“Upaya kita untuk dapat meningkatkan persentase partisipasi masyarakat dalam pemilu serta selalu kedepankan Netralitas sebagai ASN,” tambanya.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah melaporkan selama 71 hari lalu, sejumlah pekerjaan telah di selesaikan seperti Perubahan APBD TA 2020 dan APBD 2021 yang terus digiring dengan baik.

Untuk Perubahan APBD TA 2020, yang sudah memasuki akhir Tahun agar progres setiap pekerjaan harus diperhatikan dengan baik.

Sedangkan untuk APBD TA 2021 juga Arif himbau kepada OPD untuk benar-benar mengecek dan menginput data-data yang di perlukan untuk kelengkapan APBD TA 2021 tersebut.

“Kuasai aturan yang berlaku, kepada pimpinan OPD berikan arahan yang jelas kepada jajaran dibawahnya dalam menjalankan setiap pekerjaan,” ujar Arif.

Kemudian, Kepala Biro Pembangunan Aries Fhariandi memaparkan hasil realisasi keuangan APBD pertanggal 4 Desember adalah sebesar 69,66 persen. Sedangkan realisasi fisik yang di himpun per OPD sudah 84,93 persen.

“Akselerasi menjadi fokus kita semua dalam melakukan penyerapan anggaran namun sesuai arahan Pak Gubernur tadi kita tetap mengedepankan akuntabilitaa kinerja,” kata Aries.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.