Pastikan Bantuan dari Pemda Tersalurkan, Azi Kunker ke Pulau Laut

Sekretaris Komisi II DPRD Natuna, Azi, saat berbincang dengan petugas kesehatan di Pulau Laut.

Natuna (ekspres.id) – Sekretaris Komisi II DPRD Natuna, Azi, melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, pada Senin (14/04/2020) lalu.

Azi datang ke Pulau Diujung utara NKRI itu, bersama rombongan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) Kabupaten Natuna.

Azi mengaku lawatannya ke Kecamatan Pulau Laut untuk menyaksikan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test kepada Petugas Kesehatan, serta penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat, yang dilakukan oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.

Bersama Bupati, Azi saat mengunjungi Puskesmas Pulau Laut.

“Saya ingin memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat dan tenaga medis disana,” ucap Azi.

Politisi Partai Golkar itu sangat mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Natuna, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Pulau Laut.

Sebab diketahui, bahwa Azi merupakan putra daerah asal Pulau Laut, yang kini menjadi wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, yang meliputi Kecamatan Pulau Laut, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Utara dan Bunguran Batubi.

Azi berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban sejumlah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tenaga kesehatan yang bertugas disalah satu daerah perbatasan.

Azi tampak sedang berbincang dengan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.

“Harapan saya masyarakat bisa terbantu, dan para tenaga kesehatan yang bertugas disana bisa merasa aman,” katanya.

Masih kata Azi, bahwa dirinya juga berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran Pemerintah, terkait upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih zona hijau, kalau bisa ini tetap dipertahankan, jangan sampai virus corona masuk ke daerah kita. Makanya saya mengajak masyarakat untuk ikut serta memerangi virus corona, dengan cara mengikuti himbauan dari Pemerintah,” pungkasnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.