Etnis Batak dan Ketua Marga Dukung Paslon WS-RH

Natuna, (ekspres.id) – Perkumpulan Batak Natuna, bersama Kumpulan Dosroha, (Satu Hati) dan ketua marga-marga memberikan dukungan dan doa kepada paslon no 2 Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) .

Pernyataan dukungan kepada Paslon WS-RH disampaikan sejumlah pengurus pada acara silaturrahmi dengan Warga Batak Natuna di kediaman Wan Siswandi senin 09/11/2020, jalan Pramuka Ranai Natuna, didampingi anggota DPRD Natuna Henri F Nainggolan dan Lamhot Sijabat.

Dalam kunjungan tersebut, penasehat Perbana Simamora mengaku sosok Wan Siswandi merupakan sosok pemimpin yang bijak sana.

Punya netralitas tinggi dan dianggap mampu membawa Natuna kearah lebih baik. Oleh sebab itu kami Persatuan Batak Natuna, bersama ketua maupun pengurus dan anggota marga -marga, siap mendukung WS-RH menjadi Bupati dan wakil Bupati Natuna. Ada 17 kumpulan marga-marga di Kabupaten Natuna.

“Kenapa kami menjatuhkan dukungan kepada WS-RH,karena sudah lama kenal baik, dan punya integritas yang baik,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan penasehat Perbana S. Simare-mare, mengingat selongan WS-RH begitu mantap, (Warga Sejahtra Rukun Harmonis) kiranya bisa dilaksanakan sebaik-baiknya.

Sementara itu ketua kumpulan batak Dosroha di Batubi sebanyak 23 KK siap memberi dukungan untuk menenangkan WS-RH di Kecamatan Batubi.

Bacalon Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari suku batak yang ada di Natuna.

Dirinya bercerita jika awal maju jadi Bupati, atas anjuran Bupati Natuna Hamid Rizal.

Dalam mencari wakil Bupati juga menyarankan saya mencari wakil dari Bunguran Barat, termasuk partai pengusung, namun dalam perjalanan berubah.

“Semua ini kehendak Tuhan. Termasuk pertemuan kita saat ini,” ucapnya.

Meski jadi lawan politik, Ia sama beliau (Hamid Rizal) tidak ada masalah.

“Sampai saat ini dirinya menganggap beliau orang tua saya,” kenangnya.

Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih atas dukungannya, ucap Wan Siswandi. Wan Siswandi tidak sendirian Ia didampingi Wakilnya Rodhial Huda yang merupakan ahli dalam bidang kemaritiman.

Laporan : Budi Darma Sianipar.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.