Jadikan Panutan Energi dan Semangat Juang Para Tokoh

(ekspres.id) – Sempena peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-18 yang bertepatan pada tanggal 24 September, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu 5 bawah Jl Gatot Subroto Tanjungpinang.

Ziarah tersebut Gubernur H. Isdianto didampingi Sekdaprof H. T. S. Arif Fadilah bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Juramadi Esram, Kepala BPBD Budiarto, Kadis Pemuda dan Olahraga Yuzed, Kabiro Kesra H. Aiyub dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, setelah melakukan doa bersama Isdianto menabur bunga dan siraman di Pusara Alm H Muhammad Sani dan Pusara Alm H Syahrul. Dimana dua tokoh ini sebagai pejuang dan pembangunan Kepulauan Riau.

“Saya berharap kita sebagai generasi penerus dapat mewarisi energi dan semangat juang para tokoh pahlawan dan menjadikan mereka sebagai panutan untuk tetap bersemangat dan berdedikasi dalam melanjutkan perjuangan membangun Provinsi Kepulauan Riau,” ungkapnya.

Isdianto juga menyebutkan, hal ini sebagai bentuk tanda terimakasih dan penghormatan kepada para tokoh pejuang. Bertujuan untuk memberikan kesadaran ke dalam diri yang pada akhirnya akan kembali kepada Tuhan sehingga penting untuk selalu melakukan amalan baik.

“Melalui ziarah ini kita turut mengenang jasa-jasa dan perjuangan tokoh Kepri yang telah mendahului dan rela berkorban untuk mendirikan dan membangun Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai,” imbuhnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.