Ngesti Yuni Suprapti Hadiri Muscab PPP Kabupaten Natuna ke-47

Tampak Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti, saat menghadiri Muscab PPP Kabupaten Natuna.

 

Natuna (ekspres.id) – Ketua Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Riau (Kepri) H.Sarifuddin Aluan SH. MH, resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kabupaten Natuna, bertempat di Aula Hotel Tren Central Jalan Pramuka, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (06/01/2020) sekitar pukul 14:00 Wib.

Giat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, Wakil Komisi I DPRD Natuna H. Pang Ali, Ketua DPC Partai PPP Natuna Raja Marzuni, para Kader PPP, FKPD dan seluruh Perwakilan Partai di Kabupaten Natuna.

Dalam pidatonya Sarifuddin sangat bersyukur, dimana muscab kali ini bertepatan dengan hari lahirnya PPP ke-47 tahun 2020, walaupun pasang surut dalam perjalanan politik Partai berlambang ka’bah tersebut terjadi saat ini, namun ia berharap bisa bangkit kembali seperti masa kejayaannya dan membawa harapan bagi masyarakat untuk mengusung Indonesia Maju.

Pemberian santunan terhadap anak yatim dan piatu.

 

“Pada kesempatan ini saya ingin menjalin hubungan kepada semua Partai Politik. Karena pentingnya komunikasi politik yang baik untuk kepentingan daerah, dengan harapan untuk membangun Natuna dan konsolidasi,” ucap Sarifuddin.

Apalagi kata dia, Kabupaten Natuna mempunyai potensi yang sangat luar biasa, karena berbatasan langsung dengan berbagai Negara tetangga. Tentu ancaman kedaulatan itu selalu ada.

“Mari sama-sama kita satukan visi dan misi untuk menjaga NKRI,” ajak Sarifuddin.

Ia berharap kedepan Putra-putri Natuna dapat menjadi Pemangku jabatan penting, khususnya yang berkompetisi di Pilkada yang akan datang.

Dari kanan, Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna H. Pang Ali, bersama para kader PPP Natuna.

 

“Maka dari itu hendaknya kita selalu menjalin silahturahmi yang baik tanpa ada permusuhan dan gejolak maupun perpecahan di tengah-tengah masyarakat. Siapapun nanti pemegang mandat rakyat, tujuannya sama yaitu untuk membangun daerah. Kita dukung itu hingga wacana Natuna jadi Provinsi,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, agar PPP melalui kadernya menjadi pelopor serta menjembatani kepentingan masyarakat di dalam Pemerintahan.

“Serta selalu terjaga keharmonisan para pengurus partai di momen Muscab kerja dan satu visi untuk menjunjung tinggi kepentingan rakyat,” ujar Ngesti.

Dipenghujung acara, Syarifuddin dan Ngesti Yuni Suprapti, juga menyempatkan diri untuk memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan piatu yang ada di Kabupaten Natuna.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.