Ketua PKK Natuna Harap Momen Hari Ibu Dapat Wujudkan Perempuan Berdaya Maju

Foto bersama disela kegiatan peringatan Hari Ibu ke 91 di Kabupaten Natuna.

 

Natuna (ekspres.id) – Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di buka langsung oleh ketua tim PKK Kabupaten Natuna, Hj Nurhayati Hamid Rizal ,di Halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, pada Minggu (08/12/2019) pagi, sekitar pukul 07:00 Wib.

Giat tersebut terlaksana dengan sinergitas antara PKK Kabupaten Natuna dengan Bhayangkari Polres Natuna dan Dharma Pertiwi beserta Dinas terkait, dengan mengusung tema, “Perempuan Indonesia Berdaya Maju”.

Hari Ibu di suguhkan jalan santai dan para peserta di lepas langsung ketua PKK Kabupaten Natuna Nurhayati Hamid Rizal di dampingi Sekda Natuna Wan Siswandi bersama Pimpinan FKPD.

Para peserta senam sehat dan jalan sehat keluarga, dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 di Kabupaten Natuna.

Acara tersebut diawali senam sehat jasmani di pandu 3 orang instruktur di ikuti ratusan masyarakat, ASN dan PTT di lingkup Pemda Natuna beserta TNI dan POLRI dari berbagaii Satuan.

Sebagai Ketua PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal mengatakan, kegiatan jalan sehat di hari Ibu intruksi dari PKK Pusat, dimana pihaknya telah menyampaikan kepada PKK Kecamatan dengan harapan melaksanakan kegiatan yang sama.

“Ia berpesan ,melalui momen ini semua organisasi wanita wilayah Natuna semakin maju dan berkontribusi di tingkat Kecamatan maupun Desa.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekda Natuna Wan Siswandi, para pimpinan FKPD, OPD, LSM, Ormas, OKP, Peserta Hari Ibu serta ratusan masyarakat Natuna.

Laporan : Budi Darma Sianipar.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.