Juwariyah Serahkan Bantuan Seragam Marawis dan Pembinaan Untuk Warga Rutan Klas I Tanjungpinang

Juwariyah Serahkan Bantuan Seragam Marawis dan Pembinaan Untuk Warga Rutan Klas I Tanjungpinang

Tanjungpinang (ekspres.id) – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Tanjungpinang Juwariyah Syahrul menghadiri acara peringatan maulid nabi di Mushola Rutan Klas I Tanjungpinang. Dalam kesempatan itu Juwariyah turut memberikan bantuan seragam marawis dan bantuan uang pembinaan untuk warga Rutan Klas I Tanjungpinang, Jumat (15/11).

Juwariyah yang hadir bersama Kabid Industri Disperindag Kota Tanjungpinang Zairina disambut langsung oleh Kepala Rutan Klas I Tanjungpinang Fonika Afandi.

Bantuan yang diserahkan tersebut adalah tindak lanjut dari Janji Juwariyah yang akan memberikan seragam marawis untuk warga binaan Rutan Klas I Tanjungpinang.

“Kehadiran saya disini adalah untuk memenuhi undangan Kepala Rutan untuk mengikuti peringatan maulid nabi bersama warga binaan. Sekaligus untuk memberikan seragam kepada Marawis. Semoga dapat bermanfaat”, harap Juwariyah.

Sementara itu, Kepala Rutan Klas I Tanjungpinang Fonika Afandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Juwariyah selaku Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan seragam dan uang pembinaan kepada kelompok marawis yang beranggotakan warga binaan Rutan Klas I Tanjungpinang.

Diakhir acara Juwariyah juga menyerahkan Sertifikat Pelatihan Merajut dan Membatik yang diadakan Dekranasda Kota Tanjungpinang.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.