Sempat Jadi Polemik, Akhirnya Pantai Kencana Resmi Jadi Pantai Piwang

Pantai Kencana yang kini berubah menjadi Pantai Piwang.

 

Natuna (ekspres.id) – Polemik pantai Piwang yang sebelumnya bernama pantai kencana, akhirnya menemui titik terang.

Setelah melalui dialog dan hasil rapat koordinasi dengan Camat Bunguran Timur Wan Suhardi sebagai Moderator, bersama Tokoh masyarakat beserta Ormas di Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai Ranai, Rabu, (04/12/2019) Pantai Piwang akhirnya resmi sebagai hasil kesepakatan musyawarah bersama.

Hal itupun di Amini Plt, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan (Perkim) Natuna, Hendra Kusuma saat ditemui Media ekspres.id di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan, saat rapat berlangsung banyak nama bermunculan sebagai usulan dari para peserta rapat, namun setelah melalui poling, nama Pantai Kencana dan Pantai Piwang menjadi hasil menentukan saat musyawarah.

Kadis Perkim Natuna Hendra Kusuma.

“Alhamdulillah, secara Aklamasi Pantai Piwang akhirnya disepakati,” ujar Hendra Kusuma.

Lanjut Hendra Kusuma, hasil rapat kordinasi ini sudah sah dan sudah dibuat berita acaranya, agar tidak menimbulkan polemik lagi di tengah-tengah masyarakat dan mohon maaf atas kekilafan dimana sebelumnya tidak ada sosialisasi dengan Tokoh Masyarakat, sehingga menimbulkan kekisruhan.

“Harapan saya dan kita semua tujuannya baik , agar salah satu Aikon Natuna lebih membumi dengan ciri khas Daerah, yang begitu disebut orang-orang akan tau bahwa itu Pantai Natuna,” harap Hendra Kusuma.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.