Pasca Dilantik, DPRD dan Pemko Tanjungpinang Silaturahmi

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma,S.IP

Tanjungpinang (ekspres.id) – Pemerintah Kota Tanjungpinang langsung melaksanakan silaturahmi bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang di Aula kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (8/10/2019).

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, mengajak kepada seluruh anggota DPRD bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk menjaga kekompakan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, meskipun ada berbagai kesulitan yang dihadapi, jika kita selesaikan bersama-sama maka semua permasalahan akan dapat diselesaikan dengan baik.

 

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd mengatakan silaturahmi hari ini merupakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT bahwa sudah resmi DPRD Kota Tanjungpinang memiliki pimpinan definitif masa jabatan 2019 – 2024.

 

Tampak Kompak Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang Bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang sedang asik berdiskusi.

 

Perkenalan salah satu Anggota DPRD terpilih 2019-2024, Dicky Novalino, SE

 

Perkenalan salah satu Anggota DPRD terpilih 2019-2024, M. Apriyandy, S.IP

 

Acara diakhiri dengan sesi Foto Bersama DPRD Kota Tanjungpinang 2019-2024 Bersama Walikota dan Wakil Walikota beserta Jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang
Acara silaturrahmi yang berlangsung santai dan penuh kebersamaan itu, diakhiri dengan makan siang dan foto bersama.
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.