Wan Siswandi-Rodhial Huda, Punya Relasi Dengan Petinggi Pemerintah Pusat Jadi Nilai Plus Tersendiri

Natuna (ekspres.id) – Bendahara umum tim pemenangan WS-RH, Marzuki SH dari Partai Gerindra apresiasi terhadap ketokohan paslon nomor urut 2 Wan Siswandi dan Rodhial Huda.

Menurutnya, kedua tokoh tersebut di samping mumpuni di bidang masing-masing, mereka juga banyak dikenal oleh pejabat di pemerintahan pusat ataupun relasi menjadi nilai plus tersendiri saat menjabat nanti.

“Jadi kita tak heran, kalau ada petinggi di negara ini yang datang ke Natuna mengajak Wan Siswandi dan Rodhial Huda untuk menemani mereka saat bertugas,” ungkap Marzuki, Minggu,18/10/2020, usai kampanye di salah satu rumah warga di Midai.

Dibeberapa kesempatan saat kunjungan kerja Menteri Sosial ke Natuna , Juliari Batubara itu bisa kita lihat, baik itu Susi Pudjiastuti dan beberapa petinggi Negeri ini, sangat kenal dengan sosok nomor urut 2 Ws-Rh.

“Yang baru-baru ini Wakil Ketua Bidang Kelautan, perikanan dan nelayan DPP PDI Perjuangan Rohimin Dahuri datang ke Natuna menjadi narasumber di stasiun radio mengajak Wan Siswandi dan Rodhial Huda untuk mendampingi,” terang Marzuki.

Lanjut Marzuki, Natuna sangat beruntung memiliki calon bupati seperti nomor urut 2 yang memiliki komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat.

“Apalagi mereka didukung oleh banyak partai politik, notabene mengisi di DPR-RI dan Kementerian,” ucapnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.