Paslon WS-RH : Kami Datang Bukan untuk Jual Tampang dan Tebar Pesona

Natuna (ekspres.id) – Paslon nomor urut 2, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) mendatangi setiap kampung yang ada di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, pada Selasa (13/10/2020) siang.

Hal ini guna memantapkan langkah menuju kursi pemimpin nomor wahid di Kabupaten Natuna. Tidak tanggung-tanggung pasangan ini menyapa warga di 11 Desa/kelurahan pada dua kecamatan tersebut. Meski harus melalui jalan terjal berliku dan mengarungi lautan dengan cuaca tidak bersahabat, semangat mereka tidak goyah demi menciptakan warga sejahtera rukun harmonis menuju Natuna maju dengan maritimnya juara.

Apalagi Pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, didampingi 11 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung, makin memantapkan semangat mereka untuk mencapai kemenangan WS-RH dalam Pemilukada Natuna 2020.

Wan Siswandi dan Rodhial Huda berharap, amanat dan kesempatan yang diberikan masyarakat nantinya jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna, menjadi semangat membangun aspek kehidupan, membangun sumber daya manusianya serta membangun kebersamaan dengan tujuan Natuna maju, rakyat rukun dan sejahtera.

“Kedatangan kami disini bukan mau jual tampang ataupun tebar pesona demi meraih hati masyarakat, tetapi mendengar segala masalah dan prioritas utama yang menjadi program pembangunan di kampung ini, ” ucap Wan Siswandi.

Dengan dukungan besar dari partai politik dan menjadi partai penguasa di pemerintah pusat, WS-RH yakin bisa melaksanakan seluruh program dan visi-misi mereka saat menjabat bupati dan wakil bupati nantinya.

Bak gayung bersambut, kedatangan Wan Siswandi sang birokrat sejati dan Rodhial Huda sang ahli maritim disambut baik oleh sebagian besar masyarakat Serasan dan Serasan Timur.

Mereka menaruh harapan besar pada sosok Wan Siswandi dan Rodhial Huda mampu membawa perubahan besar untuk daerah Natuna, warga sejahtera rukun harmonis menuju Natuna maju, Natuna maritimnya juara.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.