Wow,…!!! Eforia Warga Serasan Sambut Kedatangan Paslon WS-RH

Natuna (ekspresi.id) – Eforia warga Serasan dalam menyambut paslon nomor urut 2 yang akrab disebut (Ws-Rh), semakin menunjukkan keinginan mereka menang di Pilkada Natuna pada 9 Desember 2020.

Kedatangan Ws-Rh beserta rombongan dari Ranai sudah ditunggu beberapa tokoh, para pemuda, emak-emak dan masyarakat setempat, saat tiba di Serasan, Senin, 12/10/2020 pagi.

“Saya warga Batu Berian sudah dari kemarin menunggu kedatangan Pak Siswandi dan Rodhial,” ucap Arjunan (58) yang rela menyebrang pulau untuk menyambut kedatangan WS-RH.

Arjunan dan rekan-rekannya bergabung dengan masyarakat desa Tanjung Setelung menyiapkan penyambutan rombong WS-RH dan berharap pasangan ideal ini jadi bupati Natuna dan wakil bupati Natuna selanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marjon (60) warga Desa Pangkalan Kecamatan Serasan. Dirinya mengatakan ingin memiliki pemimpin yang memiliki kemampuan lebih untuk membangun kampung.

“Mereka berdua ideal, satu ahli birokrasi dan satunya lagi ahli maritim dan mereka juga asli putra daerah, tentu akan membangun kampung halaman dengan sepenuh hati,” tutupnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.