Menginap di Kediaman Raja Marzuni, Ini Pesan Buat Wan Siswandi

Natuna (ekspres.id) – Calon Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi menginap di kediaman Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Saat berkunjung ke Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kamis /08/10/2020.

Saat Wan Siswandi menginap di kediaman Raja Marzuni, hal ini menepis semua anggapan bahwa WS-RH tidak sepenuhnya didukung oleh partai berlambang Ka’bah ini.
Menurut Marzuni isu seperti itu tidak perlu ditanggapi, sebab kedatangan Wan Siswandi dikediamannya,
menunjukan bahwa jalinan komunikasi yang sangat baik antara PPP (P3) dengan WS-RH tidak ada masalah apapun.

“Alhamdulillah, beliau menginap di rumah saya. Jadi saya harap seluruh kader P3 Natuna jangan termakan isu yang selama ini berkembang bahwa P3 tidak mendukung,” ungkap Raja Marzuni.

Selain menginap di kediamannya, Raja Marzuni juga memperkenalkan Wan Siswandi dengan seluruh keluarga besarnya di Kecamatan Bunguran Barat.

“Untuk itu, saya instruksikan kepada seluruh kader P3 dan simpatisan saya untuk mendukung penuh dan memenangkan WS-RH pada pemilihan bupati dan wakil bupati Desember nanti,” tegas Raja Marzuni.

Dalam beberapa kesempatan, Raja Marzuni berpesan kepada Wan Siswandi ,bila terpilih nanti untuk tidak lupa dengan tujuan pencalonannya sebagai bupati, untuk membawa warga sejahtera rukun dan harmonis menuju Natuna Maju.

Sementara itu, Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Partai P3 telah menyatakan sikap tegasnya untuk mendukung dan memenangkan WS-RH.

“InshaAllah, dengan niat baik semuanya kita mendapat ridho dari Allah SWT dan dapat memenangkan pilkada kali ini. Yang terpenting adalah membawa Natuna Maju dan Maritimnya jaya,” pungkasnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.