WS-RH Diminta Bangun Jalan Penghubung Desa Pulau Tiga – Selading

Natuna (ekspres.id) – Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2 beserta rombongan disambut baik warga Desa Selading, Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Dalam kesempatan itu, beberapa warga desa Selading berharap Cabup dan Wacabup Ws-Rh menang dalam Pilkada 9 Desembar tahun 2020 menjadi Pemimpin Daerah, sekaligus meminta memperbaiki jalan penghubung antara Desa Selading dengan Desa Pulau Tiga Kecamatan Pulau Barat.

Sementara itu Paslon WS-RH mengatakan, kegiatan keluar masuk kampung bukan sekedar cari massa untuk memilih.

“Tetapi kita juga akan melihat langsung kondisi wilayah yang kita kunjungi untuk masuk dalam program prioritas kami,” ungkap Wan Siswandi, Kamis (8/10/2020) saat melihat kondisi jalan penghubung kedua desa tersebut.

Saat itu juga , Wan Siswandi dan Rodhial Huda mendatangi langsung keadaan jalan yang diusulkan oleh warga untuk direalisasikan nantinya.

“Jadi sebelum kita mendengar langsung keinginan masyarakat, kita sebenarnya sudah melihat duluan keadaannya. Inilah yang perlu kita sikapi, setiap masalah dan kepentingan masyarakat , dapat kita lihat dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat selama ini,” ucapnya.

Untuk mewujudkan semua harapan masyarakat, Wan Siswandi berharap agar seluruh masyarakat memberi kepercayaan kepada WS-RH untuk menangkan Pilkada kali ini dan mewujudkan mimpi bersama membangun kampung halaman diseluruh penjuru Kabubaten Natuna,” ucap Wan Siswandi.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.