Wan Siswandi Harap, Korban Musibah Kebakaran Dapat Bantuan Dari Pemerintah Daerah

Natuna (ekspres.id) – Kebakaran dahsyat terjadi di Jalan Hangtuah Air Lakon RT 3/RW 4 Ranai Kecamatan Bunguran Timur Senin, 5/10/2020 . Kejadian ini menghabiskan Lima bangunan rumah semi permanen, 4 sepeda motor dan 1 unit mobil ludes terbakar.

Musibah terjadi sekitar pukul 16.00 WIB berlangsung cepat, dan akhirnya dapat dipadamkan oleh Damkar Natuna dibantu Basarnas Natuna, TNI, Polri dan masyarakat.

Sementara itu Wan Siswandi sekaligus Cabup Natuna bergegas kelokasi kebakaran setelah mendengar kejadian tersebut, usai menghadiri undangan rapat Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Natuna Daeng Anhar.

“Saya turut perihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita ini, semoga mereka diberi ketabahan,” ungkap Wan Siswandi di lokasi tempat kejadian perkara(TKP).

Meski harta benda milik para korban habis terbakar, Wan Siswandi merasa lega begitu mendengar kabar dari Basarnas Natuna yang menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun demikian, saya berharap masyarakat lebih waspada dalam menjaga keamanan rumah dari bahaya api, tapi ini semua tak lepas dari takdir yang Maha Kuasa,” kata Wan Siswandi.

Wan Sisiwandi berharap agar kelurahan setempat dapat mengurus para korban untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.

“Semoga ini musibah terakhir terjadi di daerah ini, dan Natuna di jauhkan dari segala marabahaya,” harapnya.
Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.