Jarmin : Kemampuan Wan Siswandi Jadi Seorang Pemimpin Tak Diragukan Lagi

Natuna (ekspres.id) – Paslon Bupati/Wakil Bupati Natuna nomor urut 2 Wan Siswandi-Rodhial Huda, kembali mendapat pernyataan bahwa layak dan memenuhi kriteria menjadi pemimpin daerah dari seorang dewan perwakilan rakyat.

Pernyataan itu disampaikan Wakil II DPRD Natuna Jarmin Sidik, saat dirinya hadir dalam memantapkan tim sukses Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah, Jum’at/2/10/2020 bersama Paslon nomor urut 2 dan rombongan.

Dihadapan puluhan tim sukses yang hadir, Jarmin Sidik mengatakan, kapasitas Wan Siswandi sebagai seorang pemimpin tidak diragukan lagi.

Ia menyebutkan, karir Wan Siswandi dibilang sangat gemilang. Hal ini bisa dilihat dari dirinya meniti karir sebagai seorang kades, lurah, camat, beberapa kepala dinas hingga Sekda Natuna.

“Urusan birokrasi kita tidak ragu lagi, ditambah dengan wakilnya Rodhial Huda seorang ahli maritim yang sesuai dengan kultur wilayah kita pesisir. Ini pasangan pemimpin ideal menurut saya,” ungkapnya.

Jarmin juga mengatakan, sebelumnya ia memiliki keinginan dan berniat maju dalam kontestasi Pilkada Natuna Desember 2020 mendatang, namun tidak kesampaian.

“Ini sudah takdir Allah, kalau Wan Siswandi dan Rodhial Huda yang bisa menggunakan partai saya untuk maju di Pilkada kali ini. Untuk itu saya berharap, seluruh tim untuk bisa bekerja dengan maksimal untuk kemenangan kita,” harapnya.

“Saya pinta kepada seluruh partai pengusung dan pendukung untuk selalu menjaga kekompakan agar dapat meraih kemenangan secara gemilang.

Selain Jarmin Sidik, turut hadir beberapa anggota DPRD Natuna yang tergabung dalam Tim Pemenangan WS-RH.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.