WS-RH Resmi Ditetapkan oleh KPU Natuna, Marzuki: Kami Siap Menang

Natuna (ekspres.id) – Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna menetapkan Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021-Periode 2024, Rabu (23/9) di Hotel Natuna.

Penetapan Calon WS-RH dan pesaingnya Mude, dipimpin oleh Ketua KPUD Natuna dan jajarannya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, SIK, MSi, Ketua Bawaslu Natuna serta kedua LO masing-masing paslon.

Marzuki selaku bendahara umum tim WS-RH mengatakan, paslon yang kami usung saat ini benar-benar siap bertarung dan memenangkan Pemilukada Natuna pada Desember 2020 mendatang.

“Ini harga mati, kita harus kerja keras agar mendapat kemenangan sesuai dengan target tim,” ungkap Marzuki kepada media ini.

Marzuki mengaku, meski WS-RH mendapat dukungan 14 dari 20 anggota DPRD Natuna, dirinya tetap mengajak teman-teman dalam timnya untuk bekerja keras dan tidak menyepelekan lawan.

“Sebagai manusia kita diwajibkan berusaha semaksimal mungkin, dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT. Dengan perjuangan dan doa dari seluruh pendukung, atas izin-Nya kita menang,” tegasnya.

Hingga saat ini, kata Marzuki, pihaknya selalu melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat.

“Soal strategi, kita sudah siapkan dan laksanakan. Dan itu selalu kita rapatkan secara tertutup sehingga lawan tidak tau pergerakan kita, InsyaAllah atas izin-Nya kita menang,” tutupnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.